Wednesday 25 December 2013

Kisahku

Kisahku
Pernah gak kalian merasakan yang namanya jatuh cinta yang kedua kalinya…….???
Mungkin itu yang sedang aku rasakan untuk saa ini, entah dimulai dari mana rasa itu muncul begitu saja....dan yang paling mengejutkan adalah aku jatuh cinta kepada orang yang dulu pernah aku sukai, padahal rasa itu sempat menghilang 1 tahun lamanya tapi kenapa rasa itu muncul kembali itu yang membuat aku penasaran dan ingin mengungkapnya…

Dan setelah sekian lama aku mencari penyebabnya ternyata adalah karena aku dekat dengan dia tapi aku bingung, apa aku bisa mendapatkan cewek ini??itu yang selalu menjadi pikiran yang menakutkan buat aku, tapi kita tidak akan tahu apa kita bisa atau tidak kalo kita tidak mencobanya hehehe…dan akhir2 ini aku mencoba untuk mengungkapkannya kepada dia…. Sempat gugup aku ngomongnya tapi dengan keberanianku aku bialang sama dia kalo aku suka sama dia, sayang sama dia dan cinta sama dia……tapi apa jawaban dari cwek itu : maaf maz aku gak bisa ,,,aku nyaman dengan keadaan kita sekarang aku nyaman menjadi kakak adhek dengan kamu mz … dengan lapang dada aku hanya menjawab dengan senyuman dan seraya berkata dalam hati tai aku pingin menjadi yang lebih dalam kehidupan mu.. L L L tapi aku tidak menyerah untuk mendapatkan cewek itu dan sekarang saya masih mencobanya hehehe J J

No comments:

Post a Comment